Anggota DPR RI Cen Sui Lan Berjanji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Natuna Sampai Ke Pusat

Natuna, Poroskepri.com – Anggota DPR RI Cen Sui Lan, seseorang yang berlatar belakang di bidang ekonomi dan juga seorang pengusaha di kota Batam Propinsi Kepulaun Riau (Kepri), tiba di Kabupaten Natuna, Kamis (3/3/2022).

Kedatangan Pengganti Antar Waktu (PAW) Ansar Ahmad dari partai Golkar itu adalah dalam rangka kunjungan kerja dan reses. Dan dijadwalkan Cen Sui Lan berada di Natuna selama 3 hari.

Sitibanya di Natuna Cen Sui Lan disambut oleh Wakil Bupati Rodial Huda berserta kepala OPD. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna di lantai 2 aula rapat kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai.

Dalam diskusi tersebut Cen Sui Lan mengatakan kedatangan dirinya juga untuk melakukan pengawasan pembangunan yang sebelumnya telah dilakukan oleh Mitra Komisi V DPR RI di Natuna.

“Selain Reses, kegiatan ini juga meninjau sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Mitra Komisi V DRP RI di Natuna, diantaranya pembangunan jembatan gantung di Segeram, peninjauan lokasi Pamsimas Sepempang, peninjauan Radar MS 2 dan peninjauan pengamanan pantai di Sedanau,” ujar Cen Sui Lan.

Dirinya berharap, semua program itu nantinya betul-betul dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna. Sehingga pembangunannya tepat sasaran dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Melalui reses ini, saya berjanji aspirasi masyarakat Natuna akan saya perjuangkan sampai ke pusat,” janji Cen Sui Lan.

Sementara itu Wakil Bupati Natuna Rodial Huda, mengucapkan terimakasih kepada Cen Sui Lan, yang telah melakukan pengawasan pembangunan diwilayah kepemimpinannya.

Rodial Huda berharap kehadiran Cen Sui Lan membawa dampak yang besar terhadap percepatan pembangunan di Natuna.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *