Peringati Isra’ Mi’raj, Kapolres Natuna : Tingkatkan Keimanan dan Kinerja guna Mewujudkan Polri yang Presisi

Natuna, Poroskepri.com – Jadikan momentum peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, untuk meningkatkan keimanan dan kinerja. Guna terwujudnya Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,. S.I.K.,M.H melalui Waka Polres Natuna Kompol Feri Afrizon,.S.E pada saat memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, di Mushola Al – Jannah Polres Natuna, Rabu (2/3/2022).

Waka Polres Natuna Kompol Feri Afrizon,.S.E mengatakan, kegiatan dengan tema “Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”

Ustadz H. Ngaturrohman,.S.Pd.i, mengisi acara tersebut sebagai penceramah Agama. Dirinya memberikan siraman rohani dan memotivasi personil Polres Natuna untuk menuju Polri yang Presisi.

Dalam ceramahnya, Ustadz H. Ngaturohman menyampaikan, jadikan Peristiwa Isra Mi’raj untuk meningkat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dimana Allah telah memperjalankan hambanya Nabi Muhammad SAW, dari Masjidil haram ke Masjidil Aqsa, hingga melewati 7 lapisan langit, Nabi Muhammad menerima langsung perintah Sholat dari Allah SWT.

Maka dirikanlah sholat, jangan lalai dan berjemaahlah, Karena dengan melaksanakan sholat, sebagai benteng diri dari perbuatan keji dan munkar, jika sholatnya benar dan tidak lalai, Insya Allah Polres Natuna akan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan pasyarakat yang Presisi.

Di akhir kegiatan, Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad, mengucapkan terimakasih atas siraman qolbu yang disampaikan Pak Ustadz.

“Semoga ceramah yang diberikan pak ustadz hari ini, dapat bermanfaat dan bisa meningkatkan ketaqwaan serta mempererat kebersamaan kami, dalam menjaga Keberagaman Bangsa Indonesia dalam mewujudkan Polri yang Presisi.”

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Natuna, PJU Polres Natuna, dan Personil Polresta Natuna.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *