Bukan Sekedar Isu, Kades Sungai Ulu Digugat Istrinya ke Pengadilan Agama

Kades Sungai Ulu, Supriyanto

Natuna, poroskepri.com – Belakangan ini isu keretakan rumah tangga Kades Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, sering kali jadi topik pembicaraan ditengah masyarakat. Ini merupakan imbas dari tidak pernah kelihatannya lagi kebersamaan mereka, baik kediamannya maupun pada moment acara-acara tertentu.

Ini tentunya membuat publik semakin menduga-duga bahwa keluarga Kades termuda di Kabupaten Natuna ini, sedang tidak baik-baik saja.

Baru-baru ini diketahui bahwa ketidak harmonisan rumah tangga lelaki beranak satu ini ternyata bukan hanya sekedar isu belaka. Pasalnya saat ditemui para awak media dikantornya, Kades yang bernama Supriyanto mengaku telah menerima surat panggilan dari pengadilan agama.

“Iya, bahkan sudah digugat ke pengadilan. Tandanya saya telah menerima surat panggilan dari pengadilan agama,” jawabnya singkat, Jum’at (18/8/2023), diruangan kerjanya Kantor Desa Sungai Ulu.

Selanjutnya, Supriyanto tak bersedia lagi memberikan keterangan lebih. Mungkin karena kesibukannya atau ada alasan lain yang membuat dirinya memilih tak mau menanggapi lebih jauh.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *