TP PKK Kecamatan Bunguran Batubi Raih Juara Umum, Camat Ucapkan Ribuan Terima Kasih Pada Seluruh Tim

TP PKK Kecamatan Bunguran Batubi

Natuna, poroskepri.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Bunguran Batubi berhasil mendapatkan juara Umum, pada kegiatan jambore TP PKK tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2023.

Penghargaan diserahkan oleh istri Sekda Provinsi Kepri, Nong Rochaiza Adi Prihantara, disaksikan oleh TP PKK Provinsi Kepri serta Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi. Giat tersebut berlangsung di Gedung Wanita Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Rabu 16 Agustus 2023, malam.

Ditetapkannya TP PKK Kecamatan Bunguran Batubi sebagai juara Umum karena menang pada 4 lomba dari 5 lomba yang dipertandingkan. Yakni, Juara II pada Lomba Penyuluhan Pola Asuh Anak Remaja (PAAR), Juara I pada lomba Penyuluhan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K). Juara I pada lomba Masak Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA). Hanya pada lomba Pidato 10 program pokok PKK yang tidak dapat diraih oleh TP PKK Bunguran Batubi. Dan TP PKK Bunguran Batubi kembali keluar sebagai juara I pada lomba tiktok 10 program PKK.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Bunguran Batubi, Tri Didik Sisworo, pada saat dikonfirmasi media poroskepri.com, via WhatsApp Kamis (17/8/2023)

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tim penggerak PKK Kecamatan maupun Desa yang telah membantu mensukseskan kegiatan Jambore PKK tahun ini. Mudahan kita semakin kompak, kreatif, serta semakin cerdas dalam menjalankan semua program yang ada ditubuh PKK itu sendiri.” Ucapnya.

Walaupun masih banyak Pekerjaan Rumah (PR), namun dirinya tampak puas karena TP PKK Bunguran Batubi keluar sebagai juara Umum pada tahun ini.

Tri Didik Sisworo sampai berulang kali mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh TP PKK di wilayah yang dipimpimnya.

“Mudahan kedepannya dapat dipertahankan, mungkin dengan cara berkoordinasi yang baik, lebih kompaklah tentunya,” harapnya.

Dirinya berharap semua kegiatan tersebut dapat di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *