Wan Siswandi Resmi Lantik Boy Wijanarko Jadi Sekda Difenitif Natuna

Poroskepri.com, Natuna – Bedasarkan SK Bupati Natuna nomor 233/BPKSDM/2021, Boy Wijanarko resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Rabu (1/12/2021) di gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso, Ranai.

 

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya meminta kepada Sekda yang baru dilantiknya untuk dapat menjaga amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

 

“Jabatan itu sebuah amanah, harus di jaga, dan jangan karena jabatan menjadikan kita sombong. Tunjukkan kinerja yang lebih baik, untuk pembangunan Natuna ke depan,” pesan Wan Siswandi

 

Dirinya juga mengingatkan, dalam waktu dekat akan adanya perombakan di jajaran lainya. Dan tidak menutup kemungkinan akan adanya pergeseran di tingkat kepala dinas.

 

“Tidak ada lagi kaitannya dengan politik, saya menilai dari kinerja, sepaham dan mau bekerja sama untuk membangun Natuna ke depan,” ucapnya

 

Wan Siswandi sebut, dirinya tidak perlu orang pintar tapi malas bekerja, yang diperlukan itu satu pemikiran dan pemahaman yang sama untuk membangun Natuna kedepan.***(Mon)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *