Musorkab VI Natuna Usung Tema ‘Olahraga Bangkit Di Era Pandemi Menuju Olahraga Natuna Unggul dan Berprestasi’

Poroskepri.com, Natuna – Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko, membuka resmi, Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Natuna Tahun 2021, di RM Sisi Basisir jalan Dt. Kaya W.M. Benteng, Ranai. Kamis (2/12/2021).

 

Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Natuna Wan Siswandi, tidak bisa hadir langsung untuk membuka acara.

 

“Pak Bupati meminta maaf, tidak bisa hadir untuk membuka Musorkab. Hari ini beliau berangkat, karena besok pak bupati ada pertemuan dengan Menhan,” ucapnya

 

Menurutnya, olahraga adalah sebuah kebutuhan seseorang untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani. Dengan olahraga yang rutin dapat memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan seluruh tubuh, karena metabolisme dalam tubuh dapat berjalan lancar.

 

Terkait Musrokab, dirinya berpesan agar dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat. Jangan sampai dengan adanya perbedaan terjadinya perpecahan

 

Musorkab kali ini mengambil tema “Olah Raga Bangkit Di Era Pandemi Menuju Olah Raga Natuna yang Unggul dan Berprestasi”.

 

Lanjut Boy, kepada pengurus terpilih nantinya, supaya bisa fokus dalam membesarkan organisasi. Baik dalam penyusunan program kedepan maupun dalam membentuk atlit di masa pandemi.

 

“Seperti, perlunya penguatan kepada masing-masing cabor, karena kuncinya disitu, ujarnya.

 

Sementara itu Ketua Koni Natuna, Zamroni dalam sambutannya mengatakan, pada masanya banyak cabor di Natuna yang vakum karena keterbatasan anggaran dan akibat pandemi covid-19.

 

Meski demikian, kedepan dirinya berharap kepada ketua Koni terpilih periode 2021-2025 dan pengurus bisa menyiapkan atlet-atlet cabor di Natuna, untuk mampu menunjukkan kemampuannya. Mengingat Porprov tahun 2022 akan segera digelar.

 

Karena prestasi olah raga Natuna sangat minim, dirinya berharap dukungan dari Pemkab Natuna, karena tanpa itu KONI tidak akan bisa berbuat banyak. Ucapnya.

 

Tampak hadir pada pembukaan itu, Forkopimda, Sekretaris Koni Kepri, Kepala OPD dan pengurus Koni Kabupaten Natuna.***

 

(Mon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *