Persaudaraan Masyarakat Dumai di Kota Tanjungpinang Laksanakan Halal bI Halal Idul Fitri 1445 H

Keluarga Besar Persaudaraan Masyarakat Dumai (Permai) di Kota Tanjungpinang dan Bintan melaksanakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, di aula Asmara Haji jalan Pemuda, Sabtu (11/05/24).

Acara dihadiri oleh seluruh warga Dumai yang tinggal di Kota Tanjungpinang dan Bintan. Acara dimulai pukul 09 WIB, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh ketua pelaksana Filla.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua persaudaraan masyarakat Dumai Ahmad Dani. Ia menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal keluarga besar ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan juga untuk menjaga silaturahmi semakin baik antara warga Dumai yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Berharap dengan adanya acara Halal bi Halal keluarga besar persaudaraan masyarakat Dumai semakin kompak dan harmonis,” ungkapnya.

Acara berlanjut dengan sambutan sekretaris umum Permai dari Kota Batam, Syahril Hamzah, mengucapkan terimakasih yang sebesar besar kepada seluruh tamu undangan yang telah menyisipkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut. Dia berharap semoga Permai di Kota Tanjungpinang dan Bintan untuk kedepannya semakin kompak dan solid.

Hadir dalam acara halal bi halal Ketua PD Junaidi, Permai Kota Batam dan Sekretaris umum permai Syahril Hamzah serta jajaran pengurus PD permai

Salah satu satu anggota permai yang bernama Rudi sangat bersyukur dengan adanya permai di Kota Tanjungpinang. Dengan ada permai ini dapat bersilaturahmi dengan kawan kawan Dumai yang ada di Tanjungpinang

Acara berakhir dengan ditutup do’a bersama lalu acara dilanjutkan dengan saling bersalaman, saling meminta maaf dan ramah tamah serta berfoto bersama. (Ruddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *