Berikan Rasa Aman Pada Event Natuna Geopark Marathon, Polres Natuna Terjunkan 99 Personil

Salah satu moment pengamanan yang yang diberikan personil Polres Natuna, Minggu 12 Mei 2024

Natuna, Poroskepri.com – Polres Natuna menerjunkan 99 personil untuk mengamankan jalannya Natuna Geopark Marathon. Dimana pengamanan ini merupakan sinergitas antara Polres Natuna, TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Upaya ini tidak hanya sekedar menjaga keamanan selama acara marathon berlangsung, tetapi juga memastikan kelancaran acara serta keselamatan peserta dan pengguna jalan raya.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K Melalui Kabag Ops Polres Natuna AKP Khairul mengatakan dengan adanya pengamanan yang cukup, masyarakat yang ikut memeriahkan dan menonton kegiatan ini merasa aman dan terhindar dari potensi kecelakaan atau gangguan keamanan selama acara berlangsung.

“Personil yang ditugaskan bertujuan memberikan rasa percaya diri dan menjaga keamanan bagi peserta marathon serta masyarakat yang berada di sekitar lokasi acara. Selain itu, tindakan ini dapat membantu dalam mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas dan mencegah gangguan keamanan lainnya yang bisa terjadi selama acara berlangsung.” Minggu (12/05/2024).

Lanjutnya, kehadiran personil Polres Natuna harus dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Interaksi antara petugas kepolisian dengan masyarakat harus dilakukan dengan membangun rasa kebersamaan untuk saling menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di Natuna.***

Laporan : Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *