Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemdes Binjai Ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin

Natuna, Poroskepri.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Binjai, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, mengucapkan selamat menyambut hari raya idul fitri 1445 Hijiriah, ‘mohon maaf lahir dan batin.’

Hal itu disampaikan Kepala Desa (Kades) Binjai, Said Muhammad Abdul Rosyid, kepada media poroskepri.com, Selasa 9 April 2024.

“Saya mewakili seluruh staf dan lembaga desa lainnya, kami mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf atas segala keselahan dan kekhilafan selama ini, baik dalamĀ  memberi pelayanan publik untuk masyarakat, maupun dalam keseharian,” ucap Kades Binjai.

Kades juga berharap serta mendo’akan seluruh muslim di Desa Binjai dalam keadaan sehat walafiat.

Sehingga dapat merayakan hari raya dengan penuh suka cita dan saling maaf memaafkan sesama umat manusia.

Pemerintah Desa Binjai juga menghimbau kepada seluruh masyarakat setempat agar tetap menjaga suasana tetap kondusif.

“Jadikan hari raya idul fitri ini dengan semangat kebersamaan serta kerukunan antar sesama.”

“Saya harap kita saling menjaga, agar suasana hari raya idul fitri ini dan selanjutnya bisa tetap dalam keadaan kondusif, aman dan nyaman,” harap Kades Said Muhammad Abdul Rosyis.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat selalu menjaga tradisi maupun nilai budaya lokal.

“Mari kita jaga selalu nilai-nilai adat istiadat kita,” ujarnya.

Lanjutnya, jadikan momentum hari raya ini untuk meningkatkan rasa persaudaraan untuk saling maaf memaafkan dan saling mempererat ikatan tali silaturahmi antara sesama umat muslim khusus masyarakat desa binjai.

“Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa, hidup ini terasa indah jika kita saling maaf memaafkan,” pantun singkat Said Muhammad Abdul Rosyis.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *