Warkop Mak Coy Adakan Kompetisi Lagu Legend Slow Rock Malaysia

Warung Kopi (Warkop) legend Mak Coy di Jalan Engku Putri mengadakan kompetisi lagu legend slow rock Malaysia. Dimulai Jam 19,00 wib sampai dengan selesai, Kota Tanjungpinang, Senin (2/10/23).

Kegiatan di awali dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh ketua pelaksana, Bapak Edy Beat (Owner).

Dalam kata sambutan, Edy mengucapkan kepada peserta selamat bertanding, dan saling menunjukkan suara emasnya masing masing.

Kompetisi lagu legend slow rock Malaysia ini dilaksanakan pada hari Senin (2/10/23) sampai Selasa (3/10/23). Dan pada Jumat (6/10/23) finalnya.

“Kompetisi lagu legend slow rock Malaysia ini di ikuti 45 peserta, dan pada malam ini ada 23 peserta yang mengikuti. Sementara untuk 22 peserta lagi akan tampil pada malam berikut nya,” jelas Edy.

Untuk teknis kompetisi lagu legend slow rock Malaysia ini, Edy menjelaskan, akan dinilai oleh Tim Dewan Juri yang sudah berpengalaman.

Salah satu penonton kompetisi lagu ini antusiasme dengan ada nya acara tersebut. Baginya, dengan ada nya kompetensi ini membuat dirinya bernostalgia, mengenang era tahun 1990. (RM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *