Jambore TP PKK Kabupaten Natuna 2023 Resmi Ditutup

Bupati Natuna Wan Siswandi selaku Ketua Pembina PKK Natuna, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi foto Bersama seluruh PKK se Kabupaten Natuna usai giat Jambore TP PKK Tingkat Kabupaten Natuna Jum'at 18 Agustus 2023

Natuna, poroskepri.com – Jambore PKK tingkat Kabupaten Natuna tahun 2023, resmi ditutup oleh Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi. Giat berlangsung di Gedung Wanita jalan Batu Sisir Bukit Arai, Jum’at 2023.

Dimana giat tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pembina PKK Natuna, yaitu Bupati Natuna, Wan Siswandi.

Selaku ketua pembina, Wan Siswandi meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam seluruh rangkaian kegiatan jambore PKK Kabupaten Natuna.

Lanjutnya, hal tersebut terjadi karena kegiatan jambore PKK Natuna bertepatan dengan perayaan HUT RI ke 78. Dimana kegiatan perayaannya dihadiri oleh Menteri dan Gubernur.

Pada kesempatan itu dirinya juga menyebutkan keterbatasan anggaran APBD Natuna. Namun demikian dirinya akan terus berupaya untuk memberikan dukungan kepada PKK agar dapat bekerja semaksimal mungkin dalam melaksanakan seluruh program yang telah direncanakan untuk kesejahteraan masyarakat Natuna.

Sementara itu Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi, dalam kata sambutannya mengatakan bahwa berbagai kegiatan yang ada pada jambore diikuti oleh 16 TP PKK Kecamatan. Dengan kategori lomba sebagai berikut : Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA). Penyuluhan Pola Asuh Anak Remaja (PAAR). Penyuluhan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UPPK). Beragam B2SA (Beragam Bergizi Seimbang dan Aman). Lomba Pidato 10 program pokok PKK. Dan lomba tiktok 10 program PKK.

Lanjut Septi, juara umum diraih oleh TP PKK Kecamatan Bunguran Batubi. Untuk pemenang mendapatkan piala dan piagam serta uang pembinaan dari Ketua TP PKK Natuna.

Untuk juara dua diraih oleh TP PKK Kecamatan Bunguran Timur, disusul oleh Kecamatan Serasan. Dan sebagai juara harapan diraih oleh TP PKK kecamatan Pulau Tiga Barat.

Selain mengikuti lomba Jambore, TP PKK Natuna juga ikut memeriahkan kegiatan HUT RI ke 78.

Sebelumnya, hal senada juga disampaikan Septi, yaitu permintaan maafnya. Tidak bisa hadir dalam seluruh rangkaian kegiatan jambore. Karena banyaknya kegiatan yang bersamaan.**

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *