Rahma Tinjau Progres Pembangunan Pasar Baru: 800 Lapak Siap Difungsikan

Wali Kota Rahma dampingi Anggota DPR RI Cen Sui Lan dan Direktur Prasarana Strategis Ditjen Citra Karya Kementerian PUPR meninjau progres pembangunan

Wali Kota Rahma bersama Anggota DPR RI Cen Sui Lan meninjau progres pembangunan Pasar Baru Tanjungpinang. Turut hadir Direktur Prasarana Strategis Ditjen Citra Karya Kementerian PUPR Essy Asiah saat peninjauan tersebut, Senin (22/5/23).

Rahma mengucapkan terimakasih atas dukungan Anggota DPR RI Cen Sui Lan dan Kementerian PUPR sehingga pembangunan pasar baru dapat terlaksana tahun ini.

“Dari awal kita ketahui bersama bahwa pasar ini sudah sekian lama dirindukan tapi tidak terkabulkan, Alhamdulillah sekarang dengan izin Allah terkabulkan,” ucap Rahma.

Rahma mengatakan, Pemko Tanjungpinang selanjutnya memiliki tugas untuk menata pedagang yang akan berjualan di pasar baru tersebut.

“Saya sudah siapkan yang berhak menempati adalah orang yang pernah jualan, termasuk pedagang yang berada di sepanjang jalan lorong gambir dan sekitarnya. Lebih kurang ada 800 lapak disiapkan di pasar baru,” ujarnya.

Ia memohon do’a dan dukungan seluruh masyarakat Tanjungpinang supaya pembangunan berjalan lancar dan bisa selesai tepat waktu.

“Mohon do’anya supaya berjalan baik dan lancar InsyaAllah sesuai rencana Januari sudah bisa jualan,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota DPR RI Cen Sui Lan mengatakan, peninjauan ini dalam rangka menjalankan tugas pokok DPR yakni pengawasan.

“Dilihat dari progres pembangunan pasar ini sudah sampai 30 persen,” kata Cen Sui Lan.

Legislatif Golkar Dapil Kepri ini berharap pembangunan pasar tersebut dapat segera terselesaikan. Dia pun optimis pembangunan itu akan selesai tepat waktu.

“Tugas kita hari ini melakukan pemantauan, kita serahkan kepada buk direktur pasti bisa selesai tepat waktu, kita harus optimis,” jelasnya.

Sumber: kominfo – Editor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *