Penuhi Kebutuhan Listrik Masyarakat, Wan Siswandi Minta 3 Mega Watt Lagi Kekementrian

Bupati Kabupaten Natuna Wan Siswandi

Natuna, poroskepri.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna upayakan secepatnya mendatangkan 10 Mega Watt yang telah dijanjikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Komenko Marves) Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan.

“Jejak digitalnya masih ada, Pak Luhut janji bantu Natuna 10 Mega Watt. Dan itu terbukti, tahun kemaren sudah didatangkan sebanyak 2 Mega Watt,” ucap Bupati Natuna, Wan Siswandi kepada sejumlah media di lantai 2 Kantor Bupati Natuna Jalan Batu Sisir, Selasa (23/5/2023).

Hal itu dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Natuna. Selain itu katanya untuk mengatasi pemadaman listrik yang signifikan di Ranai dan sekitarnya yang terjadi dalam beberapa minggu ini.

“Kalau tahun kemaren tidak ada bantuan 2 Mega Watt tersebut, tentunya pemadaman bergilir ini terjadi dari tahun kemaren,” ujarnya.

Dan untuk itu, Wan Siswandi berjanji akan sesegera mungkin berangkat ke Jakarta untuk menemui bagian yang terkait mulai dari Komenko Marves, Luhut Binsar Panjaitan. Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Moeldoko, hingga General Manager PT. PLN (Persero) pusat.

“Tahun ini kita upayakan mendatangkan 3 Mega Watt lagi, kalau jadi masuk artinya sudah 5 Mega Watt masuk ke Natuna. Sesuai yang dijanjikan masih sisa 5 Mega Watt lagi. Karena Natuna dijanjikan 10 mega, itukan janjinya pak Luhut,” pungkasnya. (Mon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *