Wako Rahma Apresiasi Kader PKK Yang Telah Berbuat Untuk Warga

Wako Rahma bersama kader PKK Kelurahan Singgarang

Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, MM, resmi menutup kegiatan lomba TP-PKK tingkat Kelurahan Senggarang, yang dilaksanakan di halaman Kelenteng Senggarang, Sabtu (13/5/23).

Adapun lomba yang diselenggarakan terdiri dari 4 kategori, yaitu lomba Penyuluhan Stunting, Lomba B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman), Lomba Administrasi PKK, dan Lomba Mars PKK.

Rahma mengapresiasi kepada kader PKK yang telah berbuat banyak untuk masyarakat. Menurutnya, lomba-lomba yang diadakan ini merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat setempat.

“Terima kasih kepada seluruh kader PKK yang telah bersumbangsih dalam penyelenggaraan program PKK di lingkup yang terkecil, yaitu keluarga juga untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Rahma juga turut menyampaikan selamat bagi para pemenang lomba. Namun ia mengingatkan bahwa juara lomba bukanlah inti dari apa tujuan sebenarnya, tapi merupakan tambahan semangat.

“Karena kegiatan diselenggarakan untuk mempererat persaudaraan, dan melahirkan Ibu-Ibu yang berkualitas sehingga mampu berkarya dan berinovasi demi kemajuan kita bersama,” terangnya.

Terkhusus kepada kader PKK, Rahma juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi guna membantu Pemko Tanjungpinang. Menurutnya, kader PKK merupakan perpanjangan program pemerintah.

“Banggalah menjadi bagian dari PKK di kelurahan, karena ibu-ibu dapat mengisi waktu luang dengan hal positif yaitu dengan mengikuti setiap program-program PKK karena kesejahteraan dan kemajuan kota berawal dari kesejahteraan keluarga,” sambungnya.

Selain itu, Rahma juga menyarankan kepada masyarakat agar dapat mengambil peran dalam keluarga. Terutama bagi ibu-ibu yang merupakan kader PKK, meningkatkan pengetahuan melalui kegiatan program TP-PKK.

Sumber: kominfo – Editor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *