Wakil Walikota dan Komandan Korem 033/WP Kompak Berbagi Takjil ke Pengendara 

Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah dan Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto membagikan takjil kepada pengendara yang melintas

Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah turut membagikan takjil gratis bersama Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, di depan Kantor Kodim 0315/Tanjungpinang, Rabu (5/4/23) sore.

Keduanya terlihat puas melihat antusiasme pengendara menerima takjil gratis yang dihelat oleh Korem 033/Wira Pratama ini. Endang Abdullah pun mengapresiasi atas perhatian Korem/WP dan Kodim 0315/Tanjungpinang kepada masyarakat tersebut.

Menurut Endang kegiatan pembagian takjil gratis ini sangat positif dan mulia. Dimana, ketika masyarakat mendapatkan takjil, maka bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

“Ini merupakan kegiatan ikhtiar saling berbagi,” katanya sambil mengapresiasi Korem 033/WP yang juga berbagi santunan kepada sejumlah anak panti asuhan yang ada di Tanjungpinang.

Endang mengaku sangat mendukung kegiatan berbagi kepada masyarakat dan anak yatim piatu tersebut. Terlebih kegiatan dilakukan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Terima kasih Korem/WP dan Kodim 0315/Tanjungpinang. Semoga TNI semakin jaya,” tuturnya.

Sementara itu, Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan, pada kegiatan ini, ada sebanyak 400 takjil yang diberikan kepada pengendara yang melintasi di depan Kantor Kodim/0315 Bintan.

“Selain itu kami juga menyantuni anak panti sebanyak 30 orang,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan yang mengusung tema nikmat berbagi berkah Ramadan ini dalam rangka untuk saling berbagi kepada masyarakat Tanjungpinang, menjelang buka puasa.

“Saya lakukan ini sekaligus mengecek anggota-anggota saya untuk kesiapan keamanan menjelang menyambut lebaran Idul Fitri,” imbuhnya.

Bukan hanya di Tanjungpinang, tambah dia, kegiatan yang sama akan dilakukan di Tanjung Balai Karimun, Batam, Bintan dan wilayah Kepri lainnya.

“Setelah bagi takjil kita gelar safari ramadhan yang diisi oleh penceramah dan sekaligus buka bersama,” imbuhnya.

Sumber: kominfo – Editor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *