Lanud RSA Buka Penerimaan Taruna/i AAU, Bupati : Ini Kesempatan Untuk Melahirkan Perwira-Perwira AU Asal Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, dan Wakil Bupati Natuna (Wabup) Natuna, Rodhial Huda saat konfrensi pers, di Kantor Bupati Natuna, Kamis, 2 Maret 2023.

Natuna, Poroskepri.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI-AU, khususnya Danlanud Raden Sadjad yang telah memperkasai penerimaan Taruna Taruni, Akademi Angkatan Udara (AAU) di Natuna.

Hal ini disampaikan Wan Siswandi, yang didampingi  Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda saat konfrensi pers, di Kantor Bupati Natuna, Kamis, (2/3/2023).

“Ini harus disyukuri dan saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) serta Danlanud RSA yang sudah memperkasainya, sehingga penerimaan Taruna dan Taruni AAU di buka di Natuna,” ungkap Siswandi.

Dengan demikian, Wan Siswandi menghimbau, seluruh putra putri Natuna agar segera mendaftarkan diri.

Menurutnya, ini kesempatan yang sangat bagus untuk melahirkan perwira-perwira AU yang berasal dari putra putri Natuna.

“Ini peluang yang sangat bagus, karena penerimaan Taruna/i AAU ini merupakan yang pertama kalinya di Natuna, semoga ini menjadi amal ibadah buat KSAU dan Danlanud RSA. Terima kasih semoga kedepan jadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Dengan dibukanya penerimaan taruna/i AAU di Natuna, Danlanud RSA, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, berharap kedepannya banyak perwira-perwira AU asal Natuna.

“25 tahun kedepan, saya harap Danlanud RSA, asli putra daerah Natuna,” harapnya.

Sebagai penyelenggara kata Jajang Setiawan, pihaknya menyediakan mes gratis di Lanud RSA bagi putra putri Natuna yang berasal dari pulau-pulau.

“Bahkan untuk pengiriman taruna/i nantinya kita gunakan pesawat herkules, semuanya gratis sampai ke pusat,” pungkas Jajang Setiawan.

Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *