Sambut Perwakilan Kedubes Australia, Ketua Kadin Natuna Sampaikan Semua Potensi Daerah

Ketua Kadin Natuan, H. Mustamin foto bersama perwakilan Kedubes Australia di Vip Bandara Raden Sadjad, Selasa 28 Februari 2023.

Natuna, poroskepri.com – Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Natuna, H. Mustamin Bakri, didampingi Sekretaris Kadin, M. Erimuddin, sambut kedatangan dua orang perwakilan Kedutaan Besar Australia, di ruang VIP Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai, pada Selasa 28 Februari 2023.

“Kami menyambut baik kedatangan Mr. Tim Stapleton, Minister Counsellor Economic, Investment and Infrastructure dan Ms Sarah Wilis, Counsellor Political,” ucap H. Mustamin.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Ketua Kadin Natuna menyampaikan potensi yang dimiliki Kabupaten Natuna, baik di bidang pariwisata, kelautan, perikanan dan potensi lainnya.

Menurut H. Mustamin, pertemuannya dengan kedua orang perwakilan dari Kedubes Australia, terjadi atas permintaan pihak Kedubes.

Surat dari Kedutaan Besar Australia di Jakarta tanggal 24 Februari 2023 yang ditandatangani oleh Koordinator Program, Berinvestasi pada Wanita Kedutaan Besar Australia Jakarta, Hanny Kusumaningtyas.

Dalam surat tersebut secara khusus Kedubes meminta dilakukan pertemuan dengan Kadin Natuna untuk membahas beberapa hal.

“Mereka ingin mendiskusikan mengenai kerjasama ekonomi, investasi dan infrastruktur di Kepulauan Natuna,” tambah Mustamin.

H. Mustamin menambahkan untuk pertemuan lanjutan dengan pengurus Kadin dilakukan di Rumah Makan Awen.

H. Mustamin berharap dengan adanya pertemuan, semua informasi tentang potensi-potensi yang ada di Natuna, tersampaikan.

Mantan anggota DPRD Natuna ini juga berharap, apa yang menjadi hasil pembicaraannya dengan perwakilan kedubes Australia dapat direalisasikan sehingga bisa membantu pembangunan di Kabupaten Natuna.** ( MoN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *