Dapat Dukungan Banyak Kalangan, Supriyanto Pimpinan Desa Sungai Ulu Masa Bahkti 2023-2029

Kepala Desa Sungai Ulu, Supriyanto beserta keluarga

Natuna, Poroskepri.com – Mendapat dukungan dari banyak kalangan, khusunya dukungan dari masyarakat di Desa Sungai Ulu, membuat Supriyanto berani membulatkan tekad untuk ikut menyalonkan diri pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2022 lalu, di daerahnya.

Berkat keyakinannya itu, pemuda yang baru menginjak usia 32 tahun ini berhasil mendulang 447 suara, unggul 77 suara atas incumbent.

Dan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna, nomor 442 Tahun 2022 Tentang Pengangkatan Kepala Desa Terpilih Tahun-2022, Supriyanto bersama 37 kades lainnya resmi dilantik Bupati Natuna, Wan Siswandi, di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso – Ranai, pada hari Rabu 18 Januari 2023, minggu lalu.

Saat ditemui media poroskepri.com, Jum’at (20/01/2023), salain mengucapkan rasa syukur, Supriyanto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua masyarakat, dan dirinya mengatakan akan berupaya sekuat tenaga untuk menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat Desa Sungai Ulu.

‘”Target saya mewujudkan Visi dan Misi, yakni terwujudnya Desa Sungai Ulu yang Berprestasi, Berbudaya dan Kreatif melalui peningkatan SDM yang berlandaskan Keimanan dan Budaya Lokal” jelas Supriyanto.

Maka dari itu kata Supriyanto, “membangun desa tidak akan bisa dengan cara kerja sendiri-sendiri, dengan itu saya akan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama membangun desa Sungai Ulu. Sekarang ini, saya akan membenahi kantor terlebih dahulu mulai dari aset-aset kantor sampai dengan administrasi. Setelah itu, baru kita lanjut ke yang lainnya lagi,” tutur Supriyanto.

Supriyanto akan memimpin di Desa Sungai Ulu dengan masa jabatan 2023-2029, dan selama itu katanya, dirinya tidak akan tebang pilih dalam mengambil kebijakan.

“Tidak ada lagi orang si A, orang si B, semuanya adalah masyarakat Desa Sungai Ulu yang harus diayomi,” tegasnya.

Dia menghimbau seluruh masyarakat di Desa Sungai Ulu agar tetap menjaga silaturahmi.

“Yang sudah berlalu biarkan berlalu, beda pilihan adalah hal yang lumrah, sekarang kita harus sama-sama menatap kedepan untuk Desa Sungai Ulu yang lebih baik,” pinta Supriyanto

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *