KNPI Bunguran Tengah Dilantik, Bupati Harap Jaga Amanah dan Tanggung Jawab

Natuna, Poroskepri.com – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda, hadiri kegiatan pelantikan sekaligus pengukuhkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bunguran Tengah dengan masa bakti 2022 s/d 2025.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Bunguran Tengah, pada Kamis (29/12/2022) itu berdasarkan Surat keputusan 5/DPD KNPINatuna/SK/11/2022 tentang Majelis pemuda Indonesia Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Natuna tanggal 15 Desember 2022.

Selanjutnya Ketua DPD KNPI Natuna, Hariyadi, membacakan naskah pendahuluan pelantikan dan pengukuhan. Dan dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka kepada Ketua KNPI Kecamatan Bunguran Tengah.

Hariyadi menyampaikan pada saat ini dirinya tengah menyelesaikan pekerjaan yakni pelantikan pengurusan KNPI tingkat Kecamatan se-Kabupaten Natuna.

“Mudah-mudahan dalam waktu kurang lebih enam bulan ini semua pengurus kecamatan di Natuna bisa dilantik,” harapnya.

Sementara itu Bupati Natuna, Wan Siswandi, percaya bahwa pada kegiatan setiap organisasi, merupakan sebuah kegiatan yang positif.

“KNPI juga merupakan bagian dari masyarakat Bunguran Tengah, jadi libatkan dalam semua kegiatan Kecamatan, sesuai tupoksinya,” pesan Wan Siswandi

Pada kesempatan itu Bupati juga mengakatakan bahwa setiap pelantikan, ada amanah dan tugas yang dipercayakan.

“Saya harap, semua penguris yang dilantik untuk bisa menjaga amanah, bekerjalah dengan baik serta bertanggung jawab.” Pungkasnya.

Tampak hadir, Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Kepala OPD (Kasatpol, Diskominfo), Camat Bunguran Tengah, Ketua DPD KNPI Natuna beserta pengurus serta Forkopimcam Bunguran Tengah.* Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *