Bupati Wan Siswandi Salurkan Paket Bantuan Bagi Masyarakat Kurang Mampu di Mesjid Agung Natuna

(Bupati Natuna, Wan Siswandi serahkan paket bantuan untuk masyarakat, di Mesjid Agung, Kamis 29 Desember 2022)

Natuna, Poroskepri.com – Usai sholat Isya berjamaah, Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi serahkan bantuan sembako sebanyak 260 paket, di Mesjid Agung Natuna. Kamis (29/12/2022) malam.

Sebelumnya, seperti biasa Wan Siswandi beserta kepala OPD Natuna melaksanakan sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pembacaan yasin dan ditutup dengan do’a bersama.

Dalam kata sambutannya, Wan Siswandi, tak bosan-bosan mengajak masyarakat Natuna, untuk selalu meramaikan mesjid.

“Pada setiap kesempatan, saya terus mengajak semuanya, ayok sama-sama kita meramaikan mesjid. Selain beribadah, juga dapat meningkatkan tali silatuhrahmi antar sesama. Semoga, dengan makmurnya mesjid di Kabupaten Natuna, menjadi berkah bagi kita semua,” harap Wan Siswandi

Lebih lanjut Wan Siswandi menambahkan bahwa paket yang disalurkan ini merupakan bantuan dari SKK Migas. Sejumlah 260 Paket sembako diserahkan kepada Warga Batu Hitam.

“Bantuan ini ada yang dari SKK Migas, Bank Riau, juga ada dari ASN berbagi. Tapi hari ini kita berikan dulu yang dari SKK migas kepada kelurahan batu hitam. Berikutnya yang dari Bank Riau kita serahkan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan. Sedangkan Beras hasil sumbangan ASN berbagi akan di serahkan pada bulan Januari,” jelas Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Dan menjadi keberkahan bagi yang menyumbangkan.

Wan Siswandi juga meminta masyarakat untuk hadir pada malam tahun baru di Mesjid Agung, untuk melaksanakan doa bersama dan istighosah.* (Mon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *