Siaga Jelang Malam Puncak Tahun Baru, Kadis Damkar Pastikan Kesiapan Armada

(Kepala Dinas Damkar Natuna Syawal, saat melakukan pengecekan kesiapan Armada)

Natuna, Poroskepri.com – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Natuna, Syawal SE, pastikan semua armada siap guna.

Hal itu dilakukannya untuk antisipasi atau mewaspadai adanya kejadian kebakaran. Dengan demikian armada serta anggota Damkar siap diturunkan kapan saja apabila dibutuhkan.

“Selain itu, pengecekan armada kendaraan damkar ini untuk memastikan pengamanan jelang puncak malam tahun baru. Kita siap siaga saja, apabila dibutuhkan kita bisa langsung terjun kelapangan,” jelas Syawal disaat melakukan pengecekan armada, di Mako Damkar Natuna, Jum’at (30/12/2022).

Pada saat pengecekan, Syawal, tampak didampingi oleh Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Penyelamatan Sarana dan Prasarana, Romi Heri Abdi, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Informasi dan Pengolah Data, Nurhakim, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Dan Dunia Usaha, Wan David mahyudin, dan anggota teknisi Damkar Natuna

“Setiap anggota harus siap menghadapi hal-hal yang tidak kita inginkan, bahkan harus siap menghadapi kejadian yang tak terduga. Begitu juga dengan kesiapan Armada harus siap dan layak pakai, baik itu untuk keamanan anggota itu sendiri. Dan armada ini harus mendukung kita dalam proses operasi yang sedang dilaksanakan.” Tegas Syawal. (Mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *