Kades Sebadai Hulu Gelar Rapat Evaluasi Rutin Kinerja Perangkat Desa

Natuna, Poroskepri.com – Kegiatan rapat rutin Pemerintah Desa Sebadai Hulu dilaksanakan setiap bulan, dengan agenda kegiatannya membahas tentang evaluasi kerja semua perangkat desa atau tugas pokok dan fungsi masing-masing perangkat yang ada di desa Sebadai Hulu.

Dalam rapat rutin hari ini Kepala Desa Sebadai Hulu, Darmawan, menghimbau kepada seluruh perangkat desa untuk lebih meningkatkan lagi disiplin waktu, serta evaluasi kinerja dari masing-masing perangkat.

“Rapat evaluasi rutin ini harus terus dilaksanakan, agar kita bisa kroscek kebelakang, dan bisa merencanakan program kerja kedepan,” ujar Darmawan.

Pada kesempatan itu, dirinya meminta semua perangkat desa untuk melaksanakan apel setiap hari Senin pagi di kantor desa.

“Selain bahas gotong royong Jum’at bersih rutin. Saya mengusulkan, bagaimana kalau setiap Senin pagi semua perangkat desa apel dikantor desa,” ucap Kades.

Menurutnya, diadakan rapat rutin evaluasi kerja pemerintahan desa untuk meningkatkan kapasitas kerja pemerintah desa serta meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan itu sendiri demi terwujudnya pemerintahan desa yang lebih baik dan maju.

Tampak hadir pada rapat tersebut, Kepala Desa, Kepala BPD, Sekdes, dua orang kepala dusun, RW 01 dan 02 serta RT 01, 02, 03 dan 04.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *