Tak Ingin Sia-Siakan Suara Warga Batak Tanjungpinang, Ria Ukur Siap Maju DPRD Kepri

Ria Ukur (nomor 2 dari kiri) saat menyambut kehadiran ketua marga marga batak di Tanjungpinang dalam acara sukuran

Ria Ukur Rindu Tondang secara resmi menyatakan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) Kepri tahun 2024. Prihal itu didasari karena ada potensi besar dari pemilih warga Batak yang ada di Kota Tanjungpinang.

Menurut legislator dari Partai Nasdem itu, ada peluang untuk merebut kursi di DPRD Kepri. Pemilih dari jumlah warga batak dinilai menjanjikan.

Namun dia menepis jika ada anggapan segelintir orang yang menyebut dirinya terlalu pede.

“Potensi ini saya pilih untuk menjunjung tinggi nama besar Bangso Batak di tanah perantauan ini,” ucap Ria Ukur dalam acara syukuran wisuda S2 dan silaturahmi dengan ketua marga dan ketua parsahutaon yang digelar di Gedung Serbaguna HKBP Kampung Baru, Senin (5/12/22) malam.

Ia pun meyakinkan bahwa rencana ini bukan semata-mata untuk kepentingan dirinya sendiri, tetapi juga untuk warga Batak dan masyarakat Tanjungpinang pada umumnya.

Berangkat dari itu, dirinya dan beberapa tim yang ia andalkan sudah melakukan hitung-hitungan, dan ternyata jumlah warga Batak di Tanjungpinang bisa mengusung dan memenangkan satu warga Batak ke DPRD Kepri.

“Kami juga sadar ini pekerjaan berat, dan sangat berat. Tapi kami yakin dengan kehadiran bapak ibu sekalian, kita bisa menang asalkan semua bersatu,” ucapnya.

Silaturahmi dengan ketua marga dan ketua parsahutaon ini disejalankan dalam acara syukuran wisuda lulus S2. Di kesempatan itu juga Ria Ukur merayakan ulang tahun yang ke-38. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *