Kadis Damkar Ingatkan Anggotanya Untuk Selalu Ikuti Agenda Rutin Di Mesjid Agung Natuna

(Bupati Natuna Wan Siswandi, berikan pencerahan usai sholat berjamaah)

 

Natuna, Poroskepri.com – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Natuna, Syawal SE. terus mengingatkan terutama dilingkungan kerja Damkar Natuna, baik itu PNS, PTT maupun tenaga kontrak/harlep, untuk selalu berpartisipasi dan mengikuti kegiatan yang telah diagendakan di Mesjid Agung Natuna.

“Alhamdulillah kegiatan rutin yang ditetapkan Bupati ini sudah memasuki minggu ke tiga, dan semua yang bekerja di Damkar Natuna tampak antusias untuk hadir. Kalau ada yang bisa mengikuti sholat berjamaah di Mesjid setiap waktunya, itu lebih baik lagi,” kata Syawal di Mesjid Agung, pada Kamis (03/11/2022) malam.

Seperti sebelumnya agenda rutin di Mesjid terbesar Natuna itu adalah Sholat Magrib dan Isya berjamaah terus dilanjutkan dengan yasinan bersama.

Selain personil Damkar, semua kepala OPD Natuna beserta jajarannya juga mengikuti agenda rutin ini.

Diketahui sebelumnya, Bupati Natuna Wan Siswandi, telah menetapkan Mesjid ini sebagai Islamic Center. Adapun tujuannya adalah salah satu upaya pemerintah dalam mengedukasi serta memberikan pembinaan kepada masyarakat tentang ilmu agama islam.

Selain itu, fungsinya untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat muslim dalam beribadah atau belajar.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *