Permudah Pelanggan, Perumda Tirta Nusa Perbanyak Chanel Untuk Bayar Tagihan Air

Natuna, Poroskepri.com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Nusa Kabupaten Natuna, diundang pihak Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Natuna.

Undangan tersebut menindaklanjuti rencana kerjasama perihal pembayaran tagihan air pada Perumda Tirta Nusa Natuna melalui BRK Syariah.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Nusa Natuna, Muhammad Zaki, saat ditemui wartawan, Rabu (31/8/2022)

“Alhamdulillah, tahap awal kerjasama antara Perumda Tirta Nusa Kabupaten Natuna dengan BRK Sariah, sudah hampir selesai,” jelas Zaki.

Zaki berharap, pada September 2022 mendatang kerjasama  antara Perumda dengan BRK Syariah sudah berjalan.

Dan kedepannya sambung Zaki, pelanggan Perumda dapat melakukan pembayaran tagihan air melalui teller dan E-Chanel BRK Syariah.

“Tidak hanya itu, kepada pihak terkait lainnya saya harap juga ikut ambil andil dalam program ini, seperti :  Kantor Pos, BSI, BNI, MANDIRI, BRI dan yang lainnya,” pintanya.

Menurutnya, hal ini mempermudah pelanggan dalam hal membayar tagihan air.

“Ya benar. Dengan memperbanyak chanel pembayaran air, semoga mempermudah pelanggan dalam membayar tagihan air,” harapnya.

Terkait penyaluran air atau pelayanan, pihak Perumda Tirta Nusa Natuna meminta maaf kepada seluruh pelanggan, apa bila ada yang belum terlayani dengan baik.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *