Ditarget, Bulan Depan Pelanggan Perumda Tirta Nusa Bisa Melakukan Pembayaran Tagihan Lewat Bank

Direktur Perumda Tirta Nusa Natuna, Muhammad Zaki

Natuna, Poroskepri.com – Mulai saat ini, bagi pemohon pemasangan meteran baru, proses pembayarannya melalui Bank Syariah Mandiri (BSI) dengan nomor rekening 7188-4112-17. Hal itu disampaikan Direktur Perumda Tirta Nusa Natuna, Muhammad Zaki, via WhatsAap, Sabtu (16/07/2022).

“Setelah calon pelanggan mengajukan permohonan, tim dari Tirta Nusa akan langsung melakukan survey. Dan untuk pemasangan akan dilakukan setelah pemohon menunjukan bukti pembayaran.” Terang Zaki.

Zaki juga menyampaikan, pihak Perumda Tirta Nusa tengah menjalin kerjasama dengan Bank BRI dan Bank Riau Kepri dalam hal pembayaran tagihan.

“Kita usahakan E CHANEL BANK BRI, E CHANNEL BANK RIAU KEPRI serta integrasi pembayaran tagihan PDAM melalui teler bulan depan terealisasi,” jelas Zaki.

Sementara itu kata Zaki, untuk payroll gaji di Perumda Tirta Nusa Kabupaten Natuna sudah melalui bank BRI, dan dilengkapi dangan mobile banking serta ATM nya.

Dirinya juga menyampaikan bahwasannya pada hari Sabtu dan Minggu kantor Perumda Tirta Nusa tutup. Namun pelanggan tetap bisa melakukan pembayaran melalui agen resmi, loket “Usaha Barokah” tepatnya di samping toko SMU dan bisa juga melalui Natuna mart.

Dan untuk menghindari pemutusan bagi pelanggan yang menunggak pembayarannya sampai tiga bulan atau lebih, pihaknya memberikan kelonggaran, dangan cara membayar dua bulan berjalan, dan sisanya tetap dihitung hutang.

Zaki mewakili Perumda Tirta Nusa Natuna, memohon maaf apabila ada dari pihaknya, lambat dalam menanggapi laporan dari pelanggan terkait masalah air. ***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *