Karena Cepat Tanggap, Erwin Warga Bandarsyah Puas Dengan Pelayanan Perumda Tirta Nusa Ranai

Natuna, Poroskepri.com – Warga Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur bernama Erwin Prasetio (29), mengaku puas dengan pelayanan dari pihak Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Nusa Ranai, Kabupaten Natuna.

Pasalnya, begitu terjadi gangguan aliran air kerumahnya Erwin langsung menghubungi tim lapangan Perumda Air Minum Tirta Nusa Ranai.

Tak lama berselang waktu, petugas lapangan Perumda Air Minum Tirta Nusa Ranai, langsung tiba ke titik lokasi yang ia sebutkan.

“Pada Rabu kemaren itu air tidak mengalir kerumah saya, dan pada saat itu juga saya langsung hubungi petugas Perumda Tirta Nusa, Alhamdulillah mereka langsung datang untuk memperbaiki salurannya. Saya lihat pelayanannya maksimal, petugasnya juga ramah dan cepat merespon,” ujar Erwin.

Erwin menambahkan, petugas sempat kesulitan mencari dimana titik permasalahan penyumbatan air karena pipa sudah tertutup rumput-rumput liar.

Karena petugasnya memang serius dalam menangani hal itu, tak lama kemudian ditemukanlah penyebab air tidak mengalir.

“Rupanya pipa ukuruan 2 per 4 itu pecah karena terhimpit akar. Dulu watu saya pasang pipa, pohon-pohon di sekitaran masih kecil,” beber Erwin, kepada awak media, Jumat (4/7/2022) pagi.

Hal senada juga dikatakan petugas lapangan Bahrul (45). Saat dimintai tanggapan, Bahrul mengaku sedikit kebingungan, karena pipa yang ia perbaiki belum pernah ia kerjakan.

“Ya bang, karena pipa ini dipasang sendiri sama pemiliknya,” ucapnya.

Lelaki kelahiran Desa Limau Manis itu, mengaku sejak tahun 2011, dirinya sudah bekerja di Perumda Air Minum Tirta Nusa, sebagai ketua tim lapangan.

“Ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan,” pungkas Bahrul.

Akhirnya, air yang tersumbat kini berjalan seperti biasanya. Dengan rasa puas Erwin mengucapkan terimakasih kepada petugas Perumda Air Minum Tirta Nusa Ranai.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *