Damkar Hadiri Upacara Pembaretan 26 Personil Satpol-PP

Natuna, Poroskepri.com – Kepala Dinas Damkar dan penyelamatan Natuna, Syawal, dalam hal ini diwakili oleh Kasi Sarana Prasarana Informasi dan Pengelola Data, Nurhakim, beserta anggota mengekuti Apel Pembaretan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP).

Upacara dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko Varianto sekaligus Penyematan Baret Anggota di Lingkungan Satpol PP Kabupaten Natuna, Senin (13/6/2022).

Boy dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada seluruh personil di lingkungan Satpol PP yang telah melaksanakan rangkaian pembaretan hingga selesai.

Pembaretan tersebut, menurut mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup ini diharapkan dapat meningkatakan rasa tanggung jawab pada satuannya.

Sekda berpesan kepada yang baru dilantik di Satuan Satpol-PP, untuk melaksanakan tugas dengan loyalitas tinggi kepada pimpinan serta penuh tanggung jawab.

“Ini merupakan semi militer maka jaga Satuan dalam bersikap dan lakukan tugas sebaik baiknya dengan senantiasa bekerjasama. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis,” terang Sekda.

Kepada personil Satpol-PP khususnya yang baru saja pembaretan, Sekda juga berpesan untuk menjaga integritas dan wibawa dalam pelaksanaan tugas menjaga kelancaran roda pemerintahan serta selalu menjaga sinergitas dengan TNI maupun Polri.

Adapun jumlah Personil yang mendapat baret sebanyak 26 orang terdiri 8 orang pejabat Struktural dan 18 orang anggota di Lingkungan Satpol PP Kabupaten Natuna.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *