Untuk Mengoptimalkan Pendistribusian Air Bersih, Zaki Inginkan Embung Sebayar Cepat Selesai

Natuna, Poroskepri.com – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Nusa Kabupaten Natuna, Muhammad Zaki, sangat mengharapkan pembangunan Embung Sebayar cepat selesai.

Tentunya kata Zaki, Embung Sebayar akan memiliki debit air yang cukup, dengan jaringan pipa pendistribusian air yang baru. Menurutnya hal itu dapat mengatasi permasalahan Perumda Tirta Nusa Natuna dalam pendistribusian air selama ini.

“Selama ini, kalau curah hujan tinggi debit air akan berlimpah. Karena kita belum mempunyai filter, kadang saluran air terjadi penyumbatan. Pernah juga lepas atau putus karena tekananan air pada saat itu menjadi kuat. Tapi kita tetap upayakan demi memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Zaki, kepada media Poroskepri.com Jum’at (3/6/2022).

Dengan adanya beberapa kendala tersebut, dirinya meminta maaf. Dan apabila ada gangguan semua pelanggan Perumda Tirta Nusa bisa menyampaikan keluhannya, yakni kepada Kasubag Transmisi dan Distribusi, Armi Yunaidi di nomor telepon 0812 7673 0721. Atau ke Korlap Transmisi dan Distribusi,a Iban di nomor telepon 0821 7099 0151.

“Kami dari pihak Perumda Tirta Nusa meminta maaf atas segala gangguan yang ada selama ini khususnya dalam pendistribusian air bersih,” ucap Zaki.

Sebagai informasi tambahan, untuk sementara waktu tidak ada jadwal bergilir, karena debit air di Bukit Berangin masih mencukupi. Pungkas Zaki.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *