Karena Kondusi Sudah Memprihatikan, Masyarakat Sebadai Hulu Inginkan Jalan Sultan Menuju Kantor Desa Segera di Aspal Hotmix

Poroskepri.com Natuna – Sudah setiap tahun masuk mesrenbang, jalan Sultan menuju kantor Desa Sebadai Hulu belum juga kunjung di Hotmix.

Hasil pantauan dilapangan, ada sekitar 1 kilo meter (km) dengan kondusi jalan yang cukup memprihatinkan. Apa lagi pada musim hujan, jalan jadi becek. Kalau dilewati oleh kendaraan roda 2 apalagi roda 4, bisa-bisa amblas.

“Ya, ada 1 km ni pak, jalan dengan kondusi seperti ini, yang lebih parah disana,” ungkap wakil ketua BPD Sebadai Hulu, Herianto.

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Sebadai Hulu, Darmawan mengatakan bahwa setiap mesrenbang, pihaknya selalu mengusulkan apa yang menjadi keinginan masyarakat tersebut, yakni aspal Hotmix jalan Sultan.

“Untuk Hotmix jalan ini selalu kita masukan musrenbang, tahun 2022 sudah jelas tak masuk. Mudah-mudahan tahun 2023 terealisasi,” ujar Darmawan. Rabu (22/12/2021).

Dikatakannya, supaya Aspal Hotmix jalan Sultan cepat terealisasi, dirinya selalu melakukan koordinasi ke beberapa pihak terkait termasuk Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar.

“Pak Ketua mendukung penuh, mudahan apa yang kita usulkan menjadi perioritas nomor 1 di Kecamatan, begitu juga pada musrenbang tingkat Kabupaten sehingga pada tahun 2023 bisa terealisasi, ” harap Darmawan.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *