Wagub Marlin Hadiri Rangkaian HJB ke-192: Batam Harus Didukung Agar Semakin Modern

Wagub Marlin menghadiri Upacara Hari Jadi Kota Batam

Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi mengajak masyarakat untuk mendukung Kota Batam semakin modern dan sejahtera. Komitmen ini dipertegas dalam tema Hari Jadi Batam ke-192 tahun ini.

Dikatakan, harus ada saling dukung dan bergerak bersama untuk membuat masyarakat semakin sejahtera. Pemerintah terus melakukan berbagai pembangunan yang muaranya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya.

“Semua butuh proses dan waktu, mari kita dukung bersama,” kata Wagub Marlin usai mengikuti Upacara Hari Jadi Kota Batam di Dataran Engku Putri, Batam, Sabtu (18/12).

Upacara Hari Jadi ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Batam H Muhammad Rudi. Usai upacara, Wagub Marlin pun turut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Batam di DPRD Kota Batam.

Saat di DPRD Batam, dalam sambutannya, Wagub Marlin menyampaikan bahwa agenda agenda pembangunan yang menjadi PR hendaknya diteruskan. Menurutnya, sebagai kota industri, Batam harus cepat pulih dari pandemi.

“Batam harus berpacu dan berinovasi dalam pembangunan. Terus semangat melakukan inovasi dan terobosan baru,” kata Ketua TP PKK Kota Batam ini.

Dengan peringatan ini, lanjut Wagub Marlin, hendaknya dijadikan sebagai upaya reflektif untuk melakukan berbagai evaluasi terhadap persoalan strategis dan mendasar. Tentunya untuk menjadikan Kota Batam semakin baik di masa mendatang.

“Di hari jadi ini hendaknya menjadi peneguhan komitmen untuk memberikan karya dan prestasi yabg terbaik bagi Batam. Tentu harus sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi,” paparnya.

Ketua GOW Kota Batam ini menyampaikan bahwa tahun ini, menjadi tahun kedua negeri ini dilanda pandemi Covid-19. Pembangunan yang dilakukan, juga harus dilakukan secara beriringan dan disinergikan dengan upaya penanggulangan Covid-19.

Wagub Marlin kembali mengajak semua untuk bahu membahu menangani dan mengawal pandemi Covid-19. Dia juga minta dukungan dari masyarakat, dengan cara terus mentaati protokol kesehatan dan ikut mempercepat vaksinasi.

Wagub Marlin berharap, hari jadi Batam ini menjadi energi masyarakat untuk berkarya semakin baik lagi. Batam yang maju, modern dan sejahtera memang sangat memerlukan dukungan semua komponen masyarakat.

“Semoga dengan hari jadi ke-192 ini menjadi energi untuk mewujudkan Batam yang Madani, penuh harmoni, modern dan sejahtera,” kata Wagub Marlin.

Sumber: humas – Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *