Polsek Bunguran Bagikan Sembako dan Berikan Himbauan Cuaca Ekstrim Kepada Nelayan

Poroskepri.com, Natuna – Kapolres Natuna Polda Kepulauan Riau melalui Polsek Bunguran Timur, AKP Firuddin memberikan himbauan kepada nelayan, akan cuaca ekstrim sekaligus melaksanakan pembagian paket sembako, di Pelabuhan Teluk Baruk Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur (Bungtim), Senin (06/12/2021).

 

Dalam penyampainnya, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H. melalui  AKP Firuddin mengatakan bahwa dirinya bersama anggota sengaja datang untuk memberi himbauan terkait cuaca extrim, orang Natuna biasa menyebutnya dengan  ‘musim utara’ yang sudah jadi musiman pada setiap akhir tahun di Kabupaten Natuna.

 

“Cuaca pada saat ini sering berubah atau tidak menentu maka dari itu untuk nelayan Desa Sepempang sebelum pergi melaut agar betul betul di cek kelengkapan kapal, seperti alat komunikasi dan alat2 lainnya agar gampang untuk berkomunikasi”, Himbau Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin

 

Selain itu, Firuddin bersama anggota juga membagikan sembako kepada para nelayan Desa Sepempang yang tidak bisa melaut dikarenakan cuaca ekstrim.

 

“Dan mudah-mudahan sembako yang kami bagikan ini sedikit membantu warga nelayan Desa Sepempang.” Pungkasnya.**”

 

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *