Wan Sofyan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Koni Natuna Periode 2021-2025

Poroskepri.com, Natuna – Dalam Musorkab IV Natuna Tahun 2021, 15 cabang olahraga (Cabor) peserta musyawarah merekomendasikan Wan Sofyan sebagai Ketua Koni Kabupaten Natuna periode 2021-2025. Kamis (02/11/2021) di RM Sisi Basisir.

 

Sehingga, Wan Sofyan terpilih secara aklamasi sebagai ketua Koni Natuna yang baru, menggantikan ketua Koni periode 2017-2021, Zamroni.

 

Sekretaris KONI Kepri, Abdul Razak mengucapkan selamat kepada ketua Koni terpilih dan dirinya berharap, pengurus terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

 

“Yang penting pengurusnya aktif dan saling bekerjasama,” harapnya.

 

Abdul Razak menyarankan, untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Natuna, pengurus haru terus jalin kerjasama yang intens, baik dengan pemkab, lembaga atau instansi lainya dalam rangka mencari bibit-bibit berbakat hingga bisa berprestasi.

 

Ia juga mengingatkan pengurus untuk selalu melakukan pembinaan kepada atlit- atlit daerah, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Natuna atau Provinsi Kepri.

 

“Semoga kedepannya atlit Natuna bisa meningkatkan prestasinya. Dan juga bisa melahirkan atlit-atlit baru yang bisa mewakili daerah baik itu ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional,” pungkasnya.***

 

(Mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *