Harumkan Nama Natuna, Kedatangan Bintang Erlangga Baskoro Disambut Langsung Oleh Bupati dan Wakil Bupati

(Bupati Natuna Wan Siswandi langsung kalungan bunga kepada Bintang Erlangga Baskoro)

 

Natuna, Poroskepri.com – Kedatangan Bintang Erlangga Baskoro seorang Paskibraka Nasional asal Kabupaten Natuna disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodial Huda.

Menumpangi pesawat Wing Air, salah satu putra terbaik Natuna tersebut tiba di bandara Raden Sadjad Ranai pada Rabu, (25/8/2021) semalam.

Bintang Erlangga Bagaskoro, merupakan siswa dari SMA Negeri 1 Ranai Kabupaten Natuna yang lulus seleksi di Provinsi Kepulauan Riau. Mewakili Natuna, menjadi
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih di Istana Negara.

“Terimakasih Bintang, yang telah membanggakan dan mengharumkan nama daerah. Terutama telah membuat bangga orang tua atas prestasi yang telah diraih.” Ucap Wan Siswandi.

Bupati menghimbau seluruh putra-putri
Natuna untuk terus fokus dibidang masing-masing, hingga meraih sebuah prestasi. Karena menurutnya diperlukan perjuangan keras dan pengorbanan besar untuk meraihnya. Dan yang berprestasi pantas diacungi jempol.

(Wakil Bupati Natuna Rodial Huda saat menyambut kedatangan Bintang Erlangga Baskoro di bandara Raden Sadjad Ranai)

“Tetaplah berprestasi dan selalu menjadi kebanggaan orang tua, daerah, bangsa dan negara.” Pungkas Siswandi.

Selain didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, pada kesempatan itu juga hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, para pelatih Paskibraka Kabupaten Natuna dan Ketua Purna Paskibraka Natuna beserta pengurus lainnya.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *