Wan Siswandi Ajak Masyarakat Untuk Selalu Ramaikan Mesjid dan Surau

Natuna, Poroskepri.com – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi tunaikan sholat Maghrib bersama jamaah Masjid Raudhatul Falah, di Desa Kelanga. Senin (23/8/2021)

Dalam tausiahnya pada saat itu, Wan Siswandi mengajak semua masyarakat untuk terus-menerus meramaikan Mesjid dan Surau.

Semoga kata Wan Sis, dengan selalu sholat berjamaah di mesjid, keberkahan akan datang ke daerah.

Dirinya menghimbau seluruh perangkat desa khususnya di Kelanga untuk terus mengajak masyarakat agar selalu memakmurkan Mesjid.

“Apa lagi Mesjidnya sudah dibangun megah seperti ini,” ujar Wan Sis.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga sedikit memberikan pemahaman tentang ketauhidan, pengenalan diri dan ke-Esaan Sang Maha Pencipta. Karena menurutnya ini sangat penting sebagai seorang mahluk hidup di dunia.

“Kalau syariat insyaallah saya yakin para jamaah telah melaksanakan dengan baik, untuk itu mari bersama-sama kita mengenal diri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah,” terangnya.

Wan Siswandi sengaja keluar masuk kampung untuk sholat berjamaah bersama masyarakat. Selain lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan untuk menjaga tali silaturahmi antara kepala daerah dengan warganya.

Jelas arah kedua pemimpin daerah ini, menginginkan terciptanya daerah yang berhiaskan nilai-nilai agama serta terjaganya adat budaya Melayu, melalui kegiatan keagamaan.

Dari pantauan dilapangan, Bupati didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko dan beberapa Kepala OPD.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *