Gubernur Ansar Tunjuk Roby Menjabat Plt Bupati Bintan

Gubernur Ansar Ahmad menunjuk Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bintan

Gubernur H. Ansar Ahmad resmi menunjuk Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bintan. Penunjukan melalui Surat Gubernur Kepulauan Riau Nomor: 130/1599/B.PEMTAS-SET/2021.

Penyerahan dari Gubernur Ansar kepada Roby Kurniawan berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (23/8/21).

Gubernur Ansar mengatakan penunjukan ini sudah sesuai dengan petunjuk dari Menteri Dalam Negeri yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau pada tanggal 18 Agustus 2021.

Gubernur Ansar berpesan kepada Plt. Bupati agar segera melakukan konsolidasi internal dan penguatan kinerja Pemerintah Kabupaten Bintan. Menurutnya untuk menjamin berjalannya roda pemerintahan secara kondusif.

“Terus tingkatkan kinerja pemerintah daerah untuk kerja pelayanan masyarakat dan pembangunan di daerah,” ujar Gubernur Ansar.

Roby yang semula Wakil Bupati Bintan ditunjuk sebagai Plt Bupati Bintan karena ada kekosongan, dimana Bupati Bintan yang dijabat oleh Apri Sujadi saat ini berhalangan.

Sumber: humas
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *