Lagi, Polres Natuna Sambangi Warga dan Bagikan Paket Sembako

Natuna, Poroskepri.com – Kapolres Natuna melalui Kabagren Polres Natuna AKP Lukman Husin sambangi masyarakat Kelurahan Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur. Sekaligus memberikan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak covid 19, Sabtu (21/08/2021).

Lukman Husin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat, agar semua sama-sama saling berbagi di tengah pandemi covid-19.

“Patuhi himbauan pemerintah dengan mentaati prokes serta senantiasa memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan, kurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus.” Ujar Lukman Husin.

Dirinya mengajak untuk saling bekerjasama dan sama-sama menjaga hingga terciptanya situasi yang selalu kondusif. Contohnya kata Lukman Husin, dengan tidak menyebarkan berita-berita hoax dan lainya yang bisa menciptakan situasi yang tidak baik.

“Semoga kepedulian kita bersama dan yang selalu membangun sinergitas dalam penanganan covid-19 dan percepatan Vaksinasi. Membuat kesehatan bangsa kita cepat pulih dan ekonomi bangsa segera membaik kedepannya”, pungkas AKP Lukman Husin.

Kabagren Polres Natuna AKP Lukman Husin, tak sendirian, dirinya didampingi oleh AKP Martias, Kasat Tahti Porles Natuna IPTU S. Kaban, dan personil Polres Natuna.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *