Wali Kota Rahma Berikan Bantuan ke Warga Yang Isoman di Tanjung Sebauk

Wali Kota Rahma saat menyapa warga yang sedang isolasi mandiri

Wali Kota Tanjungpinang Rahma melakukan kunjungan ke kelurahan Senggarang. Kunjungan ini sejalan untuk memberikan bantuan sembako dan semangat kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Rahma mengunjungi beberapa kediaman warga di lingkungan RT. 002/RW.006, jalan Datuk Pakau Tanjung Sebauk Darat, Kelurahan Senggarang, Jumat (16/07/21).

Saat kunjungan dengan menerapkan jarak yang aman, Rahma menyapa dan memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

“Sehat-sehat semua ya bapak ibu, tetap jaga kesehatan dan tetap semangat,” ucap Rahma saat menyapa setiap menemui warga.

Rahma menyebutkan, hari ini Pemko bersama Baznas menyalurkan bantuan berupa sembako yang bersumber dari zakat ASN Pemko Tanjungpinang.

Adapun sasaran bantuan untuk warga yang menjalani isoman di rumah masing-masing.

Untuk wilayah Tanjung Sebauk Darat ini, ada dua rumah yang tengah menjalani isolasi mandiri. Bantuan diberikan berdasarkan jumlah dalam keluarganya.

“InsyAllah, warga yang menjalani isolasi mandiri bisa mendapatkan bantuan sembako ini,” jelas Rahma.

Untuk penyalurannya dilakukan setiap Jumat, melalui program Jumat berkah. Namun bantuan ini hanya diberikan kepada keluarga yang menjalani isolasi.

Wali Kota Rahma mengunjungi salah satu kediaman warga di Tanjung Sebauk

Adapun bentuk bantuan berupa sembako yang siap disalurkan sebanyak 388 paket ke empat kecamatan di Tanjungpinang. Untuk kecamatan Tanjungpinang Kota sebanyak 32 paket dan 5 paket infaq.

Sementara di kecamatan Tanjungpinang Timur sebanyak 168 paket dan 7 paket infaq. Di susul Tanjungpinang Barat 42 paket di tambah 10 paket infaq, dan Bukit Bestari 96 paket dan 28 paket infaq.

Sumber: humas / editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *