Ikuti Beberapa Hal Ini Sebelum dan Sesudah di Vaksin

Poroskepri.com Natuna – Setiap orang selesai di Vaksinasi Covid-19 apabila mengalami seperti, badan pegal-pegal atau meriang, pusing dan muntah. Itu sudah biasa masyarakat jangan panik.

Hal itu disampaikan Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Natuna Hikmat Aliansyah saat dikonfirmasi media Poroskepri. Via WhatsApp, Selasa(15/6/2021).

“Iya jangan panik, itu tanda tubuh lagi beraksi terhadap vaksin yang masuk. Dan menunjukkan bahwa tubuh kita sedang bekerja membentuk antibodi terhadap virus covid,” ucap Hikmat Aliansyah.

Menurutnya respon tubuh setiap orang terhadap vaksin pasti berbeda-beda, maka dari itu dirinya menganjurkan beberapa hal sebelum dan sesudah di Vaksin.

“Makan dulu minimal sarapan sebelum divaksin, ikuti saran-saran dari petugas dan setelah divaksin jangan lupa meminum obat yang diberikan.” Pesannya

Salah satu keluhan selesai di Vaksin diakui oleh salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya.

“Ya bang, semalam saya di Vaksin. Hari ini badan saya agak pegal-pegal, Alhamdulillah demam dan lainnya tak ada pulak,” ucapnya sambil menepuk lengan kirinya yang bekas disuntik vaksin.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *