Soerya Respationo Ingatkan Caleg PDI Perjuangan di Karimun Perhatikan Kundur

Soerya Respationo saat pertemuan dan sosialisasi dengan masyarakat

Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 Soerya Respationo menggelar serangkaian sosialisasi di Tanjungbatu, Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Selasa (1/12/2020).

Dalam momen tersebut, Soerya yang berpasangan dengan Iman Sutiawan dan telah mengantongi nomor urut 1 ini bertemu ramah dengan warga dengan jumlah terbatas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Soerya pun menegaskan diri siap menjalankan amanah dan aspirasi rakyat, jika dipercaya atau terpilih sebagai Gubernur Kepri pada Pemilihan Serentak 9 Desember 2020.

“Jika dipercaya memegang amanah ini, saya berkewajiban untuk melaksanakannya. Para pemimpin adalah abdi dari bapak-bapak dan ibu sekalian. Pemimpin memegang amanah yang di kemudian harus dipertanggungjawabkan,” kata Soerya dalam dialog di Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur.

Sebagai pelayan masyarakat, menurut Soerya, dirinya tentu harus melayani masyarakat dan harus tahu persoalan rakyat akan pembangunan.

“Tentu saya hanya perwakilan dari bapak-bapak dan ibu. Bukan saya komandannya, tetapi bapak dan ibulah komandannya. Pemimpin hanya memilah-milah, dan memanajemen karena pada hakikatnya kekuasaan itu ada di tangan rakyat,” tuturnya didampingi sejumlah tokoh dan politisi dari partai pendukung.

Untuk itu, dalam kesempatan itu dia juga mengingatkan seluruh politisi terutama anggota DPRD Karimun maupun DPRD Kepri, khususnya dari PDI Perjuangan agar senantiasa menampung, mendengarkan dan menindaklanjuti aspitasi rakyat.

Secara spontan Soerya meminta tiga anggota dewan dari PDIP untuk tampil dan mengucapkan janji, yakni anggota DPRD Kepri Ery Swandi, Wakil Ketua DPRD Karimun Rasno dan anggota DPRD Karimun Aloysius.

Sumber: istimewa – Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *