Akrab Dengan Warga, Dukungan ke Soerya – Iman Kian Solid

Rangkaian agenda perjalanan calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Muhammad Soerya Respationo di Karimun sangat padat. Selain bertemu tokoh-tokoh masyarakat, ia juga menyapa segenap lapisan masyarakat.

Soerya dan relawan SInergi bersilaturahmi dengan warga di Paya Manggis RT 06 RW 01 Meral, Karimun. Tiba di lokasi, Soerya sudah di sambut oleh puluhan warga yang menunggu kedatangannya, setiap warga yang dilewatinya pun disapa akrab oleh Soerya.

Terdengar sorak-sorai warga, “Sinergi Menang, Soerya-Iman pemimpin Kepri”.

Acara yang berlangsung di rumah seorang tokoh masyarakat sekitar, sangat ramai dipadati oleh ibu-ibu, pemuda dan tokoh masyarakat. Dalam sambutanya Soerya Respationo mengungkapkan terima kasih atas yang luar biasa dari warga.

“Terimakasih dan salam hormat saya ucapkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang senantiasa menyambut kedatangan saya dan rombongan dengan hangat penuh kekeluargaan serta tentunya selalu siap bersinergi untuk berjuangan bersama dalam Pilkada 2020 ini,” ujar Soerya.

Pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ini juga menjelaskan tentang program prioritas yang akan dikerjakan jika Soerya – Iman menang.

“Perbaikan ekonomi akibat dari pandemi Covid19 harus segera dilakukan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah prioritas kami. Dan itu semua dapat terlaksana jika masyarakat mendoakan dan mendukung Paslon nomor urut 1 untuk menang,” terang Soerya di hadapan masyarakat yang diiringi tepuk tangan serta di aminkan masyarakat .

Soerya juga catat harapan dan masukan dari masyarakat Meral. Masyarakat sangat antusias mengabadikan momen bersamanya dengan calon pemimpin kepri sebelum Soerya meninggalkan lokasi acara.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *