Keluarga Besar Dukung Soerya, Nurdin Basirun Sebut Pilih SInergi Untuk Perubahan Kepri

Terlihat banyak orang yang siap untuk berjuang bersama pasangan SInergi guna mewujudkan perubahan Kepri akan datang. Termasuk keluarga besar Nurdin Basirun di Karimun ikut mendukung dan mendoakan menjadi pemenang dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Prihal itu saat kunjungan Cagub Kepri Gubernur Kepri Muhammad Soerya Respationo di Karimun Minggu (29/11/2020). Secara langsung bersilaturahmi di kediaman keluarga besar mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, di Bukit Senang.

Pertemuan sangat kekeluargaan oleh keluarga besar Nurdin. Salah satu keluarga Nurdin menyampaikan agar silahturahmi ini akan terus mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terbangun dengan baik.

“Kemarin Pak Nurdin sudah berpesan agar pilih SInergi untuk perubahan Kepri. Kami doakan dan berkomitmen ikut mensukseskan pasangan SInergi nanti bisa menang,” katanya.

Lanjutnya, keluarga besar sangat mendukung, karena sudah banyak menyampaikan rencana perubahan pembangunan dan ekonomi. Menjadi harapan masyarakat di Karimun agar program prioritas SInergi dapat terwujud.

Kemudian Soerya menyampaikan banyak hal tentang visi dan misi rencana perubahan ke depani, khususnya masyarakat Karimun. Juga ucapan terima kasih kepada keluar besar Nurdin Basirun yang telah memberikan dokungan dan semangat untuk Soerya menjadi Gubernur Kepri.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *