Bundo SInergi Barado Kepri Bersatu Dukung Soerya-Iman

Dukungan kepada pasangan Soerya-Iman di Kota Tanjungpinang terus mengalir. Yel- yel untuk pasangan SInergi menang terus menggema di setiap kesempatan.

Soperti yang dilakukan oleh kelompok masyarakat yang menamakan diri Bundo SInergi Barado Kepri berdomisili di Tanjungpinang ini, mereka serentak meneriaki yel – yel untuk Paslon SInergi.

“Barado..Rancak Bana, Sinergi Menang. Barado …Rancak Bana, SInergi Menang,” seru sekelompok orang yang berjumlah 50 orang, seusai melakukan senam bersama di gedung gong gong, Senin (9/11/20)

Eva ketua Bundo SInergi Barado mengatakan bahwa dia bersama teman- teman mendapatkan tempat yang pas untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Soerya-Iman.

“Apalagi pak Soeryo merupakan Rang Sumando, istri beliau asli orang Minang. Kami memang kelahiran Tanjungpinang, namun orang tua kami berdarah minang dan lahir di ranah Minang,” ucap Eva.

Ia pun mengucapkan terimakasih dengan ketua Barado Kepri Syaiful dan Amdiman telah merekrut pihaknya dalam sebuah tim Barado, Basamo yang sumando.

“InshaAllah kami akan mengajak sahabat dan saudara serta tetangga untuk memilih SInergi nomor urut 1 untuk pilkada Kepri, “ungkap pemilik sanggar senam tersebut.

Dilokasi yang sama, Syaiful SE selaku ketua SInergi Barado Kepri yang menghadiri acara senam bersama. Ia memberikan apresiasi atas semangat untuk memperjuangkan Rang Sumando Soeryo Respationo sebagai Cagub Kepri nomor urut satu.

“Tim SInergi Barado Kepri terus bergerilya mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Sinergi. Ini bukan saja di Tanjungpinang saja, di Batam, Bintan dan Karimun sudah banyak bergabung dan berjuang bersama SInergi Barado untuk menangkan pasangan Soerya-Iman,” katanya.

Ia pun mengatakan, agar para sahabat yang tergabung dalam SInergi Barado selalu kompak dan komitmen untuk mengajak sanak saudara, sahabat dan tetangga untuk memilih dan mencoblos nomor urut 1 untuk Pilkada Kepri pada tanggal 9 Desember nanti.

“Jika pasangan Sinergi menang, yakinlah pasangan ini akan dapat membawa Kepri lebih baik dan dapat memulihkan perekonomian Kepri pasca Covid-19 ini dan Kepri akan menjadi daya tarik bagi investor untuk berinvestasi,” himbau nya.

Dengan begitu, menurutnya, akan menampung warga Kepri yang menganggur pasca Covid-19. “Insha Allah semua akan terwujud dengan baik,” ungkap ketua SInergi Barado alumni Univ Bung Hatta tersebut.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *