Tim SInergi Tanjungpinang Ajak Warga Memilih Dengan Rasional

Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH selaku ketua DPC PDI P kota Tanjungpinang

Tim SInergi Kota Tanjungpinang kembali mengingatkan warga untuk rasional dalam memilih. Kali ini, Asep NS, mengajak warga Griya Senggarang Permai dan warga Kelurahan Air Raja.

“Selain memilih sosok atau figur calon, hal utama dalam memilih adalah melihat programnya. Apa rasional, logis dan bisa dilaksanakan, atau sekedar iming-iming saat kampanye,” ungkapnya .

Menurut Asep, pemilih boleh membandingkan Paslon satu dengan Paslon lainnya. Dan hakikat Pilkada adalah Adu program.

“Ada 10 program yang menjadi prioritas pak Sorya-Iman, dan itu akan dijalan pada awal kepemimpinan sampai akhir jabatannya,” ucapnya.

Diantaranya, sambung Asep, Recovery Economy atau pemulihan ekonomi, pendidikan tuntas 16 Tahun dan jaminan kesehatan bagi masyarakat tidak mampu membayar (BPJS).

“Bapak Ibu dipersilahkan untuk menilai program semua calon, setelah yakin kemudian ajak tetangga untuk memilih. Itu namanya pemilih cerdas,” ucap Asep kepada warga saat itu.

Pada kesempatan itu Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH selaku ketua DPC PDI P kota Tanjungpinang turut hadir saat pertemuan tim SInergi bersama warga di Senggarang, Senin (09/11) malam.

“Kunci kemenangan adalah ketika calon pemilih pak Soerya-Iman rame-rame datang ke TPS untuk memilih. 9 Desember nanti. Ketuk pintu rumah rumah tetangga kita agar ramai ramai ikut memilih,” ungkapnya

Weni sempat menyinggung kesiapan relawan Sinergi Kepri untuk mensosialisasikan pasangan Soerya-Iman kepada 1000 lebih calon pemilih yang terbagi 3 TPS di tempat tersebut.

“Saya tantang Tim dan TPS di sini, bapak Ibu siap menangkan SInergi,” tanya Weni yang disambut seruan “Hidup Slnergi” dengan semangat.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *