Resmikan Posko SInergi Kepri di Dabo Lingga, Soerya Ingatkan Jaga Kekompakan Tim

Keakraban Soerya Respationo dengan Tim Kampanye dan Tim Relawan seusai meresmikan Posko SInergi Kepri

Untuk maksimalkan serta menyolidkan tim, Cagub Kepri Muhammad Soerya Respationo meresmikan Posko Tim Kampanye dan Pemenangan SInergi Kepri di Jalan Kartini, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (5/11/20) pagi.

Hadir pada kesempatan tersebut, Keluarga Besar Gerindra, PKB dan PDI Perjuangan. Serta sejumlah OKP yang terdiri dari Pemuda Pancasila, Pemuda Pancamarga dan Angkatan Muda Siliwangi.

Pada momen tersebut, Pria yang berpasangan dengan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri 2020 ini mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye Kabupaten Lingga, serta jajaran relawan yang sudah bekerja keras dan kerja ikhlas untuk memenangkan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim kampanye dan relawan yang sudah bekerja dengan maksimal dalam memenangkan SInergi Kepri ini,” jelas Soerya pasca gunting pita peresmian posko pemenangan tersebut.

Soerya kembali mengingatkan agar tim tetap menjaga kesolidan dan kekompakan dalam setiap pergerakan di Pilkada. Disarankan melakukan pergerakan dengan mengusung konten-konten positif.

“Bersikap gentelmen dan selalu memberitahu program-program yang kita miliki, dan jangan menyebarkan hoax,” jelasnya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *