Dukungan Kemenangan Soerya – Iman Dari Warga Kalimantan Barat di Batam

Warga Kalimantan Barat yang berada di Kota Batam saat bersilaturahmi di kediaman Muhammad Soerya Respationo untuk memberikan dukungan pada pilgub mendatang

Panen dukungan, mungkin tepat dikatakan karena banyaknya dukungan yang mengalir untuk Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) 2021-2024.

Seperti sikap yang diberikan oleh warga Kalimantan Barat (Kalbar) yang berada di Batam, datang bersilaturahmi ke kediaman Soerya Respationo sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan Sinergi, Minggu malam (1/11/20).

Perwakilan warga Kalimantan Barat, Dan Syang atau lebih dikenal Aseng menyebutkan cukup banyak anggota persatuannya yang tinggal tersebar di kota Batam, serta menyampaikan dukungan kepada Soerya – Iman sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri.

“Ini kesempatan kita semua untuk mendukung Romo (sapaan akrab Soerya) sebagai Gubernur Kepri,” ujarnya.

Sementara dalam sambutan Soerya Respationo, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada pasangan SInergi. Ia menilai keberagaman di provinsi Kepri sebagai kekuatan yang menyatukan untuk maju bersama.

“Pada kesempatan ini saya tidak hanya berbicara visi misi, tetapi mengarah pada harapan yang akan kita raih bersama, yaitu bahwa semua orang harus mendapatkan hak sekaligus kewajiban yang sama,” ucapnya.

Soerya mengatakan bahwa hak tersebut tidak boleh di nomor dua kan apalagi di nomor tiga kan, semua harus di nomor satukan. Ia ingatkan bahwa tidak ada lagi diskriminasi hak terhadap warga tertentu, semuanya sama.

Soerya Respationo juga mengapresiasi peran warga Kalimantan Barat yang banyak bergerak di sektor jasa perdagangan sehingga membuka lapangan pekerjaan. Mempunyai kontribusi kepada pemerintah dalam mengurangi pengangguran dan menghidupkan sektor perekonomian.

“Hal yang berhubungan dengan terganggunya laju pertumbuhan ekonomi nantinya akan dibenahi jika Soerya – Iman dipercaya masyarakat memimpin Kepri,” ungkap Soerya.

Kandidat pemilihan gubernur Kepri nomor urut 1 ini mengajak seluruh masyarakat untuk mempererat rasa persaudaraan dan gotong royong dalam membangun provinsi Kepri.

Dalam acara silaturahmi ini hadir juga anggota legislatif provinsi Kepri Sugianto dan Ketua DPRD kota Batam Nuryanto.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *