Sambangi Posko Sinergi, Soerya Respationo Beri Semangat Relawan

Cara Soerya Respationo bercanda dengan para tim relawan pemenangan

Seusai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di masjid Nurul Yaqin, calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo singgah di posko Kawan Sinergi, Legenda Malaka, Sabtu (31/10/20) malam.

Posko Kawan Sinergi ini dibentuk atas inisiatif para relawan untuk mendukung dan memenangkan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Kepri 2021-2024.

Kehadiran Soerya yang tak direncanakan itu ternyata menarik perhatian beberapa masyarakat sekitar yang ingin bertegur sapa dan diskusi.

Kunjungan itu bertujuan untuk bersilaturahmi dan memberi semangat ke para relawan yang telah mensosialisasikan Soerya-Iman kepada masyarakat.

“Sesungguhnya doa itu sangatlah penting. Bukan hanya seuntai kata-kata atau ucapan biasa. Maka dari itu dalam setiap usaha atau ikhtiar kita untuk menangkan Soerya – Iman mengawalinya dengan sebuah ucapan doa,” tutur Ustad Erwin Abu Ghaza yang ikut Bersama Soerya Respationo menyapa relawan.

Sementara Soerya Respationo mengapresiasi kerja keras seluruh relawan dan simpatisan untuk mengenalkan visi, misi dan program yang diusung Soerya – Iman.

“Saya tahu, relawan pasti banyak mengalami benturan di lapangan, saya harap tetap sabar dan menjaga kondusifitas di masyarakat. Kita maksimalkan bekerja, sampaikan kepada masyarakat Sinergi akan berfokus pada perbaikan ekonomi efek dari Pandemi Covid-19 dan program prioritas lainnya” pesan Soerya menyemangati relawan.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *