Militan SInergi, Ahi Chua Beri Dukungan Lewat Model Rambut

Ahi Chua (43 thn) dengan bentuk pangkasan rambutnya hadir disetiap tempat yang dikunjungi saat sosialisasi

Terkesan nyentrik, kata yang tepat untuk seorang militan ini. Pria yang mengaku berjiwa “merah” tersebut ‘nekad’ ekspresi dukungan lewat pangkasan rambut.

Adalah Ahi Chua (43 thn), membentuk pangkasan rambut dengan motif angka 1 sebagai dukungan kepada paslon Cagub dan Cawagub Kepri pasangan SInergi (Soerya-Iman).

“Saya pendukung keras paslon SInergi. Saya bangga membentuk model rambut saya dengan angka 1. Ini cara saya mengekspresikan dukungan saya kepada paslon Soerya-Iman di Pilgub Kepri 2020,” terangnya, Minggu (11/10).

Dari pantauan, dalam setiap agenda sosialisasi dan kunjungan-kunjungan Paslon SInergi di berbagai titik di Kota Tanjungpinang, pria yang tinggal di Jl. Pemuda ini selalu hadir.

“Ini karena jiwa saya “merah” bang, semangat pun terus membara untuk memberikan dukungan kepada paslon SInergi. Termasuk mengikuti setiap kegiatan yang dilakukan Tim SInergi selama di Tanjungpinang,” ujarnya mantap.

Ahi Chua pun mengaku selalu mendoakan paslon Soerya-Iman agar mendapat kemudahan dan amanah pada Pilkada mendatang. Bisa memimpin Provinsi Kepri untuk lebih baik lagi.

“Kita selalu mendoakan paslon SInergi agar dapat memimpin kita di Kepri ini. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkannya. Hidup SInergi, Soerya-Iman Menang,” serunya sembari memberi kode “1” dengan telunjuknya.

Sebagaimana diketahui, H. Muhammad Soerya Respationo yang berpasangan dengan Iman Sutiawan ikut dalam kontestasi Pilgub Kepri 2020.

Di Pilgub Kepri 2020, Paslon yang membawa slogan SInergi Kepri yang diusung oleh PDIP, Gerindra dan PKB dan beberapa partai pendukung iniĀ  mengantongi nomor urut 1.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *