DPRD Kepri Paripurnakan Penyampaian Visi dan Misi Paslon Cagub Kepri

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Pjs. Gubernur Kepri Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin saat membuka paripurna

Tiga pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Kepri menyampaikan visi dan misinya dalam sebuah sidang paripurna di kantor DPRD Kepri, Senin (12/10/20).

Masing-masing paslon nomor urut satu (1) Mohammad Soerya Respationo dan Iman Setiawan, paslon nomor urut dua (2) H. Isdianto dan Hj. Suryani serta paslon nomor urut tiga (3) H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustin.

Pasangan Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dengan tagline SInergi Kepri

Dalam kesempatan ini pasangan nomor urut 1, yakni Mohammad Soerya Respationo memakai baju merah putih, celana hitam dan memakai peci.

Sedangkan nomor urut 2 yakni H. Isdianto memakai jas warna hitam lengkap dengan dasi dan peci, sementara pasangannya Hj. Suryani memakai gamis warna coklat muda dan jilbab bunga-bunga.

Adapun pasangan nomor urut 3 yakni H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustin memakai baju kurung melayu berwarna putih.

Ketiga pasangan calon kesempatan kesempatan waktu yang sama oleh ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak selaku pemimpin sidang.

Pasangan Mohammad Soerya Respationo dan Iman Setiawan yang mendapatkan kesempatan pertama. Mempunyai visi ‘Terwujudnya Provinsi Kepri yang Maju, Mandiri, Sejahtera, Berakhlak, Berazaskan Kebersamaan dan Gotong-Royong’.

Sedangkan calon Gubernur H. Isdianto dan Hj. Suryani mengusung visi ‘Terwujudnya Provinsi Kepri Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Gemilang, Religius serta Unggul di Bidang Maritim’.

Adapun pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustin mengusung visi ‘Terwujudnya Kepulauan Riau yang Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya’.

Ketiga pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kepri ini meskipun memiliki redaksi visi dan misi yang berbeda-beda, namun ketiganya sama-sama berkeinginan memajukan Kepri dari segala lini.

Pasangan nomor urut dua (2) memiliki tagline Insani

 

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Ansar Ahmad dan Marlin (Aman)

Terlebih untuk kekuatan di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, pariwisata, budaya dan pembangunan.

Seperti yang dikatakan oleh ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, bahwa visi dan misi yang disampaikan oleh setiap pasangan calon tersebut adalah janji yang harus ditunaikan ketika baru nanti.

Setiap materi visi dan misi dari ketiga calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri ini, akan diserahkan ke Pemerintah Provinsi Kepri.

“Visi dan misi ini adalah janji setiap calon Kepri, kepada masyarakat yang nanti akan dikerjakan pada saat terpilih,” kata Jumaga.

Acara ini berlangsung dengan lancar serta tetap melakukan dan mengedepankan protokol kesehatan.

Hadir dalam kesempatan ini Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar Baharuddin, Ketua Lembaga Adat Melayu Kepri H. Abdul Razak, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, pimpinan FKPD, OPD, tokoh akademis, tokoh agama dan para pengurus Parpol serta pendukung setiap pasangan calon.

Acara diakhiri dengan lagu bersama Bagimu Negeri serta ditutup dengan doa bersama.

Sumber: Editor Humas
: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *