Emak-emak Kampung Melati “Satu Jari” Untuk Soerya Respationo

Tidak banyak pertanyaan yang disampaikan warga Kampung Melati kepada Soerya Respationo, namun oleh emak-emak setempat kompak acungkan satu jari (telunjuk) untuk pasangan SInergi.

Momen tersebut saat rangkaian sosialisasi yang di gelar di kediaman pak Yahya. Didominasi Emak-emak, usai kegiatan meminta kepada Soerya Respationo untuk foto bersama.

Kegiatan sendiri disertai pengawalan aparat Kepolisian maupun pantauan Panwas setempat. Terlebih terhadap menerapkan protokol kesehatan antisipasi Covid-19, Minggu (11/10/20).

Sebelumnya, termasuk kepada warga Kampung Melati, tepatnya di jalan Kamboja (Tanjungpinang) ini, Soerya Respationo senantiasa menyampaikan pemulihan ekonomi seiring pandemi Covid-19.

Tidak hanya sebatas bicara wacana pemulihan ekonomi, Soerya Respationo memaparkan beberapa prioritas program disampaikan.

Ada beberapa tingkatan program dalam pada garis pemilihan ekonomi dimaksud. Terdiri dari program jangka pendek, menengah maupun jangka panjang dijelaskan.

Melalui program bantuan modal tanpa bunga untuk pelaku usaha UMKM hingga sektor informal sebagai upaya mengerakan kembali perekonomian masyarakat akibat dampak pandemi covid-19.

“Bila diberi amanah dan kepercayaan untuk memimpin Kepri, prioritas pemulihan ekonomi kami utamakan,” ucap Soerya disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Meski demikian, Soerya Respationo yang berpasangan dengan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri 2020 ini tidak ada penekanan dan pemaksaan agar untuk dipilih, Ia serahkan ke hati nurani masing.

“Pilihan itu masing-masing kita, jangan tertekan, semua bebas. Tapi bila tertarik dengan program kita, pilih. Saya kembalikan ke nurani masing-masing,” ujarnya.

Untuk diketahui, di Pilkada Kepri 2020, Soerya-Iman merupakan peserta nomor urut 1. Pasangan ini dengan memiliki tagline SInergi Kepri (Soerya-Iman Energi Kepri).

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *